Wed. Sep 23rd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Guardiola Klaim Tak Berhasil Permbaiki City

1 min read

2

Flash Boat – Juru taktik Manchester City yakni Josep Guardiola mengklaim dirinya belum mampu memperbaiki masalah yang terjadi di timnya di musim perdananya. Mengenai masalah yang dimaksud adalah produktivitas The Citizens dalam urusan membuat gol serta kesolidan sewaktu bertahan.

Pelatih berkepala plontos itu mulai menangani Manchester City di awal musim ini. Dengan kehadirannya di Etihad Stadium, sudah pasti menjadi harapan baru untuk keberhasilan tim ini sama dengan yang dikerjakannya saat melatih Barcelona serta Bayern Munchen.

Kenyataannya, karier dari Guardiola di Liga Primer Inggris justru tak berjalan dengan lancar. Musim 2016/17 ini, dia sudah mendapatkan 6 kekalahan di kompetisi tertinggi di Inggris. Seluruhkekalahan ini juga menjadi yang paling banyak dari satu musim di liga yang diterima oleh pelatih berusia 46 tahun itu.

Yang paling anyar, tim besutan Guardiola mesti dipaksa menyerah oleh Chelsea. Hasil negatif itu juga menjadikan tim asal Kota Manchester itu belum pernah mendapatkan kemenangan dari 4 pertandingan terakhir di seluruh ajang. Plus, kekalahan dari The Blues itu juga membuat Manchester City sekarang ini memiliki peluang yang sangat kecil untuk memenangi Liga Primer Inggris lantaran selisih 14 angka dari tim pemuncak di klasemen sementara, Chelsea di 8 pertandingan sisa musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.