Sun. Nov 1st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Inter Pantas Masuk Empat Besar

1 min read

Pemain Inter Milan, Joao Cancelo, percaya kalau timnya miliki kwalitas untuk ada di tempat empat besar klassemen akhir Serie A musim 2017/18. Meskipun demikian, ia menilainya bila sasaran itu juga akan susah diraih.

Inter pernah tampak memberikan keyakinan pada awal musim ini. Tapi, dalam empat pertandingan paling akhir di Serie A, Inter tampak jelek serta tidak berhasil mencetak kemenangan. Inter cuma dapat 2 x mencapai hasil imbang serta kalah.

Hasil itu buat Inter saat ini ada di tempat ke-3 klassemen dengan 41 point. Tempat ini belum juga aman karna AS Roma yang miliki satu pertandingan ekstra berada di tempat ke-4 dengan 39 point.

” Inter Milan mempunyai kwalitas untuk finish di tempat empat besar klassemen. Tapi, lawan kami juga mempunyai kwalitas begitu kuat. Tidaklah perlu diragukan sekali lagi kalau kami miliki kwalitas
untuk mencapainya, ” ucap Cancelo.

” Tapi, saya tidak paham apa yang juga akan berlangsung setelah itu. Kami cuma menginginkan memperjuangkan tempat di Liga Champions, ” imbuhnya.

Inter barusan bermain imbang tanpa ada gol waktu bersua Lazio di kandang sendiri. Hasil ini memanglah tidak demikian bagus untuk Inter. Tapi, karena permainan apik yang dipertunjukkan oleh Lazio, Cancelo menilainya hasil itu layak untuk Inter.

” Lazio yaitu tim yang begitu kuat, sata menilainya itu yaitu hasil yang pas. Kami yaitu tim yang begitu kompak serta kami menginginkan menjangkau sasaran kami ada di empat besar, ” tukas Cancelo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.