Tue. Sep 29th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Ajax Optimis Bisa Mengalahkan Madrid

1 min read

Ajax Optimis Bisa Mengalahkan Madrid

Flash BoatAjax Amsterdam begitu percaya diri bisa membalikkan keadaan saat berhadapan dengan Real Madrid. Terlebih lagi mereka memiliki catatan bagus sering mencetak banyak gol dalam satu laga.

Ajax akan bertamu ke Madrid di Santiago Bernabeu pada Rabu dini hari waktu setempat dalam laga leg ke II babak 16 besar Liga Champions. Ajax harus bisa memetik kemenangan minimal dengan skor 2-0 untuk membalas kekalahan 1-2 pada leg I.

Nicolas Tagliafico mengakui situasinya memang sulit. Namun dia yakin tidak akan ada yang tidak mungkin terjadi. Terlebih lagi timnya memiliki catatan bagus dalam hal mencetak banyak gol pada setiap laga.

Sejauh ini Ajax sudah mencetak 82 gol di Liga dari total 23 laga. Kalau saja diratakan maka sebanyak 3,5 gol per laganya. Di kancah Liga Champions saja mereka mencetak 12 gol dari hasil 7 laga.

Tagliafico mengungkapkan memang tidak gampang namun juga tidak ada yang tidak mungkin. Saya tetap yakin tim kami sering mencetak banyak gol pada setiap laga. Kami memiliki banyak kans pada setiap laga dan kalau saja kami mampu memanfaatkannya dengan sebaik mungkin maka kami tentu saja bisa melaju. Kami yakin sekali akan hal itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.