Fri. Oct 30th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Alasan Messi Tak Oper Bola Ke Griezmann

1 min read

Pada laga antara Barcelona melawan Slavia Praha ada sebuah momen di mana pada saat Lionel Messi tidak memberikan umpan kepada Antoine Griezmann. Hal tersebut membuat Messi mendapatkan kritikan.

Barca hanya bisa bermain imbang melawan Slavia Praha tanpa gol di pekan ke 4 Grup F ajang Liga Champions pada rabu dini hari waktu setempat di Stadion Camp Nou. Meskipun mampu bermain lebih dominan namun tidak bisa mencetak gol bagi skuad Barca.

Ada momen di mana peluang Barca tidak berbuah gol yang terjadi pada menit ke 34 di mana ada sebuah momen serangan balik cepat namun tendangan kaki kiri dari Messi hanya mengenai mistar gawang tim lawan saja.

Pada saat itu Messi yang menusuk dari sisi kanan permainan Barca bisa saja memberikan umpan ke Griezmann yang berada di posisi yang bebas. Akan tetapi Messi justru memutuskan untuk menendang bola sendiri.

Para publik tentu saja banyak menyoroti momen tersebut. Banyak yang mempertanyakan kenapa Messi tidak memberikan bola kepada Griezmann supaya tidak memaksakan diri dan membuang kans mencetak gol.

Bahkan banyak yang menghubungkan dengan adanya isu memburuknya hubungan antara ke dua pemain itu yang sedianya sempat dibantah oleh ke dua pemain itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.