Wed. Jun 3rd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Bale Tinggalkan Real Madrid Saat Tantang PSG

1 min read

Bale Tinggalkan Real Madrid Saat Tantang PSG

Flash Boat – Tengah pekan ini Real Madrid akan menggelar sebuah partai penting dibabak lanjutan kualifikasi group dengan melakoni partai tandang ke Perc des Princes untuk memenuhi tantangan dari sang tuan rumah Paris Saint Germain yang rencananya dihelat pada Rabu 21 Okober 2015. Sayangnya untuk partai tersebut Los Blancos dengan tak membawa pasukan terbaiknya setelah sejumlah pemain dipastikan harus menepi lantaran masalah cedera.

Salah satu pemain yang masih diragukan untuk turun gelanggang menghadapi PSG adalah winger tajam, Gareth Bale yang dilaporkan saat ini tengah mengalami gangguan pada bagian otot kaki kirinya. Cedera yang menimpa bintang asal Wales tersebut diperolehnya dalam partai lanjutan La Liga akhir pekan lalu saat Real Madrid mengemas kemenangan atas Levante di Stadion Santiago Bernabeu.

Dalam partai itu pula aksi gemilang Bale hanya dapat dinikmati selama 46 menit saja sebelum mimpi buruk tersebut datang menghampirinya. Dengan kondisi tersebut, Bale sudah harus mendapatkan masalah cedera sebanyak dua kali sepanjang pagelaran kompetisi musim ini. Pertengahan September lalu, masalah otot juga menghalangi performa Bale hingga dia harus istirahat selama lima pertandingan bersama El-Real.

Dengan cedera yang menimpa Bale tersebut sekaligus membuat pasukan Real Madrid kian keropos. Sebelumnya sejumlah pemain andalan dipastikan harus menepi lebih dahulu seperti Luka Modric, Pepe, Dani Carvanjal, serta james Rodriguez.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.