Sat. Oct 24th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Barca Pede Tatap Leg Ke Dua Karena Miliki Gol Tandang

1 min read

Barca Pede Tatap Leg Ke Dua Karena Miliki Gol Tandang

Flash Boat – Meskipun hanya bisa bermain imbang melawan Chelsea, Barcelona tetap yakin akan bisa melaju ke babak semifinal Liga Champions musim ini. Bermain lebih dominan dan akan bermain di kandang sendiri pada leg ke dua akan menjadi keuntungan tersendiri untuk El Barca.

Gelandang Barca bernama Ivan Rakitic optimis timnya bisa memperbaiki penampilan pada laga leg ke dua nanti. Dia yakin skuadnya akan bisa melaju ke babak selanjutnya.

Rakitic mengungkapkan bahwa kami bermain dominan pada laga tadi dan kami bermain lebih baik. Akan tetapi mereka semua memang mampu mencetak gol dengan dominasi yang lebih kecil ketimbang kami.

Mereka semua menutup laga dengan begitu baik. Mereka juga bermain lebi sabar untuk menunggu lawan membuat kesalahan.

Kami sendiri begitu kesulitan untuk menunggu membuat peluang mencetak gol. Laga itu justru seperti laga handball dikarenakan mereka tetap berada di belakang dan menunggu saja, akan tetapi kami sama sekali tidak kehilangan kesabaran dan kami menampilkan permainan yang lengkap.

Pemain timnas Kroasia itu sendiri menyebutkan Barca bertekad untuk bermain lebih baik lagi pada leg ke dua. Apalagi mereka sudah memiliki keunggulan gol tandang. Leg ke dua nanti akan berlangsung di Camp Nou pada tanggal 14 Maret mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.