Sat. Oct 31st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Barcelona Akan Perlakukan Ibrahimovic Secara Khusus

1 min read

Barcelona Akan Perlakukan Ibrahimovic Secara Khusus

Flash Boat – Raksasa La Liga Spanyol Barcela akan meladeni perlawanan dari tim tamu Paris Saint Germain dalam pertemuan mereka di laga teakhir lanjutan babak penyisihan Group F Liga Champions yang akan digelar pada Kamis 11 Desember 2014 di markas kebanggaan mereka Camp Nou. Ini menjadi pertemuan kedua Barcelona kontra PSG setelah dilaga perdana Blaugrana dipaksa menelan kekalahan saat berkunjung ke Stadion Perc des Princes dengan skor akhir 2-3.

Dalam lagan anti ada satu nama pemain PSG yang akan menjadi fokus tersendiri bagi para pemain Barcelona. Dia adalah striker Zlatan Ibrahimovic yang juga merupakan mantan pemain Blaugrana. Dipertemuan pertama PSG tak dapat menurunkan striker asal Swedia tersebut karena saat itu dia tengah dibekap cedera. Namun untuk pertandingan kali ini Ibrahimovic dalam kondisi bugar dan siap bertarung berusaha mempersembahkan kemenangan bagi timnya.

Ibrahimovic akan menjadi ancaman serius bagi lini pertahanan Barcelona, terbukti dari penampilannya dimusim ini Ibrahimovic telah mengemas raihan 11 gol disemua ajang kompetisi untuk PSG. Manager Barcelona Luis Enrique berharap agar dalam lagan anti pertahanan PSG tak akan serapat dipertandingan pertama demi memudahkan langkah mereka memborbardir gawang PSG.

Nada serupa juga disampaikan oleh striker Barcelona Luis Suarez. Menurutnya kehebatan Ibrahimovic sudah tak diragukan lagi dengan performa gemilangnya disetiap laga. Terlebih lagan anti merupakan laga besar yang diyakininya akan mebih melecut semangat Ibrahimovic untuk mencetak gol. Suarez pun berharap Ibrahimovic tak bermain gemilang seperti yang difikirkannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.