Wed. Sep 30th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Barcelona Tetap Bidik Kemenangan Saat Lawan Spurs

1 min read

Barcelona Tetap Bidik Kemenangan Saat Lawan Spurs

Flash Boat – Kubu klub Barcelona akan menjalani laga formalitas saat berhadapan dengan Tottenham Hotspurs. Meskipun begitu bukan berarti pihak Barca akan bermain santai namun mereka tetap menargetkan kemenangan.

Barca sudah mengunci satu tiket lolos ke babak 16 besar sebagai tim juaraa grup B sejak pekan ke 5. Pada laga fase grup terakhir Barca akan melawan Spurs pada tengah pekan ini di Camp Nou.

Mengingat sudah tidak ada lagi yang harus dikejar maka Barca diprediksi akan memainkan tim lapisnya. Akan tetapi pada sisi lain pihak Spurs sudah pasti akan menurunkan skuad terbaiknya demi meraih kemenangan dan finis di posisi ke dua klasemen akhir grup.

Sementara itu Barca memiliki rekor bermain di kandang yang apik di Liga Champions. Sejak dikalahkan oleh Bayern Munich dengan skor akhir 0-3 pada bulan Mei 2013 silam Barca tidak merasakan kekalahan lagi sampai saat ini terhitung sudah sebanyak 28 laga.

Barca tidak ingin rekor itu terhenti dengan begitu saja. Apalagi Barca saat ini sedang dalam momen apik setelah mencatatkan empat kali kemenangan secara beruntun.

Bek andalan Barca Gerard Pique menyebutkan tentu saja kami akan bermain untuk meraih kemenangan seperti biasanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.