Sat. Jul 11th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Bayern Leverkusen Jadi Tantangan Barcelona Untuk Jawab Keraguan

1 min read

Bayern Leverkusen Jadi Tantangan Barcelona Untuk Jawab Keraguan

Flash Boat – Usai gagal membuka ajang Liga Champions musim ini dengan hasil sempurna, Barcelona sudah dihadapkan lagi dengan sebuah pertandingan berat berikutnya dibabak penyisihan klub yang kali ini akan mendapat tantangan dari tim wakil Bundesliga, Bayern Leverkusen yang dijadwalkan akan terlaksana pada Rabu 30 September 2015 di Camp Nou. Untuk partai ini jelas hasil kemenangan menjadi tujuan utama pasukan Luis Enrique.

Namun perjuangan Barcelona pasti akan dilalui dengan jalan yang tidak mudah pasalnya kubu sang lawan saat ini tengah dalam performa yang menanjak diajang domestik. Hal itu akan ditambah dengan absennya sang maskot tim yakni Leonel Messi yang tengah dirundung masalah cedera pada akhir pekan lalu. Tanpa kehadiran mega bintang asal Argentina tersebut kini penampilan Blaugrana tengah dalam sorotan publik.

Jelas banyak yang meragukan penampilan Barcelona tanpa Messi yang selama ini memegang peran sentral dalam setiap pertandingan mereka. Dan kali ini menjadi kesempatan mereka untuk bisa menjawab segala keraguan tersebut dengan harus tampil sempurna untuk meraih kemenangan atas Bayern Leverkusen dan tentunya tanpa campur tangan dari Messi.

Beruntung ditengah kondisi pelik tersebut pasukan Barcelona mendapat angina segar dari kabar kembalinya tiga pemain penting mereka dari ruang medis dan siap membantu tim mewujudkan target kemenangan tersebut. Tiga pemain yang dimaksud adalah dua bek sayap Jordi Alba dan Dani Alves serta kiper mereka Claudio Bravo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.