Sun. May 31st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Bayern Munchen ‘Rampok’ Tiga Poin Dari Markas Olympiakos

1 min read

Bayern Munchen ‘Rampok’ Tiga Poin Dari Markas Olympiakos

Flash Boat – Bayern Munchen mampu menunjukkan kualitas besar mereka saat tampil dipartai perdana babak kualifikasi group Liga Champions dengan menghadapi rintangan dari Olympiakos dengan laga yang dilaksanakan pada Kamis 17 September 2015 di Stadion Georgios Karaiskaki. Dalam partai ini The Bavarians sukses merampok raihan modal tiga poin penuh dari markas Olympiakos usai mematenkan kemenangan dengan skor akhir tiga gol tanpa balas.

Bertamu dengan membawa armada terbaik, pasukan Josep Guardiola mampu mengambil jalannya pertandingan dengan banyak peluang didapat untuk memborbardir lini pertahanan Olympiakos. Namun tuan rumah tampil disiplin dengan kerap kali mematahkan usaha Bayern Munchen guna menjaga keperawanan gawang mereka setidaknya hingga ronde pertama usai dengan skor imbang tanpa gol.

Gol yang dinantikan Die Rotten akhirnya datang pada menit ke-52 lewat aksi gemilang Thomas Mueller dengan sepakan kerasnya dari luar kotak pinalti meneruskan umpan matang dari Arturo Vidal yang tak mampu dihalau oleh kiper Olympiakos, Roberto Gago untuk membuka skor menjadi 1-0. Meski unggul, Bayern Munchen tak berikan kesempatan Olympiakos untuk mengejar bahkan mereka mampu menjauh pada menit ke-89.

Gol kedua diciptakan oleh Mario Goetze yang kembali memaksa Gago memungut bola dari gawangnya setelah memaksimalkan umpan dari Kingsley Coman yang membuat kedudukan menjadi 2-0. Pada masa injury time paruh kedua, keunggulan tersebut belum puaskan tim tamu. Mereka kembali pecundangi gawang Olympiakos lewat torehan kedua Mueller yang kali ini dari titik pinalti sekaligus memantapkan kemenangan mereka menjadi 3-0.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.