Sat. Jul 11th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Carrick : Tanpa De Bruyne, Wolfburg Tetap Harus Diwaspadai!

1 min read

Carrick : Tanpa De Bruyne, Wolfburg Tetap Harus Diwaspadai!

Flash Boat – Manchester United sudah menatap jadwal berat terdekat mereka yang akan berlangsung tengah pekan ini dari lanjutan babak penyisihan group ajang Liga Champions dimana mereka akan dipertemukan dengan klub kuat wakil Bundesliga Vfl Wolfburg. Meski Setan Merah akan bertindak sebagai tuan rumah dengan laga yang akan digelar di Old Traford, namun untuk meraih hasil kemenangan bukanlah sebuah pekerjaan yang mudah.

Begitu pula yang saat ini tengah dirasakan oleh salah satu gelandang tengah Manchester United, Michael Carrick yang memprediksikan bahwa pertarungan versus Wolfburg akan berjalan dengan sengit sebab tim tamu tentunya juga berambisi besar untuk mencuri raihan poin sempurna. Jika dilihat dari peta kekuatan tim lawan, banyak perbedaan dalam skuad tim Wolfburg dibandingkan dengan musim lalu.

Salah satu yang mencolok adalah tidak adanya nyawa permainan mereka Kevin De bruyne yang saat ini berpaling dalam pangkuan Manchester City. Selain itu sejumlah punggawa andalan musim lalu juga telah bergabung dengn klub lain. Namun Carrick tetap mengingatkan kepada timnya bahwa meski tanpa De Bruyne, Wolfburg bukanlah tim semabarang dan harus tetap diwaspdai.

Carrick menambahkan bahwa Wolfburg memiliki pemor yang menawan di Bundesliga dan sering kali tim Jerman tampil sangat baik di Liga Champions yang kerap mengalami peningkatan dari tahun ke tahun. Meski demikian optimism tetap dimiliki Carrick untuk mengantarkan Manchester United berpesta atas kemenangan didepan publik mereka sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.