Tue. Sep 22nd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Catatan Buruk Saat Klopp Bertemu Bayern Munich

1 min read

Catatan Buruk Saat Klopp Bertemu Bayern Munich

Flash BoatLiverpool akan melawan Bayern Munich di babak 16 besar Liga Champions musim ini. Pelatih Liverpool Juergen Klopp akan melawan tim yang sudah tidak asing baginya.

Hasil undian yang sudah dilakukan di babak 16 besar mempertemukan antara Liverpool Vs Bayern Munich.

Bagi Klopp tim Bayern bukan menjadi lawan yang asing lagi karena pada saat mengawali karirnya sebagai pelatih di Jerman dia sudah banyak sekali berhadapan dengan Bayern Munich.

Akan tetapi Klopp tidak memiliki catatan rekor yang apik atas Bayern. Selama melatih Mainz dan Borussia Dortmund pelatih yang bersangkutan itu hanya meraih kemenangan sebanyak 9 kali dari total 29 kali berhadapan dengan Bayern.

Klopp merasakan kekalahan sebanyak 16 kali dan beraih hasil imbang sebanyak empat kali. Salah satu dari kekalahan yang didapatkan di babak final Liga Champions 2012 pada saat Dortmund menelan kekalahan atas Bayern Munich dengan skor akhir 1-2 di Stadion Wembley.

The Reds akan menjadi tim tuan rumah terlebih dahulu pada leg pertama yang akan berlangsung pada tanggal 19 Februari 2019. Liverpool kemudian gantian menyambangi markas Bayern Munich di Allianz Arena pada leg ke dua tanggal 13 Maret 2019 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.