Sun. Sep 27th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Cech Masih Menjaga Mimpi Mengakhiri Karir Dengan Memenangkan Trofi

1 min read

Cech Masih Menjaga Mimpi Mengakhiri Karir Dengan Memenangkan Trofi

Flash Boat – Arsenal masih tetap bertahan di laga Liga Europa. Penjaga gawang Arsenal yakni Petr Cech masih menjaga mimpi mengakhiri karir sepakbolanya dengan memenangkan trofi gelar juara.

Pada laga leg ke dua babak 16 besar Liga Europa The Gunners meraih kemenangan 3-0 dari Rennes. Bermain di Emirates Stadium pada Jumat dini hari waktu setempat tiga gol Arsenal di cetak oleh Pierre Emerick Aubameyang dua gol dan Ainsley Maitland- Niles.

Arsenal pun pada akhirnya yang berhak lolos ke babak selanjutnya dengan agregat kemenangan 3-2. Arsenal menjaga kans untuk mengakhiri kompetisi musim ini dengan meraih trofi gelar juara, mereka sudah dipastikan gagal di ajang Piala Liga Inggris, Piala FA dan Premier League.

Cech sendiri sudah membuat pengumuman mengenai niatannya untuk pensiun pada akhir musim nanti. Kesuksesan Arsenal kali ini akan membuat dirinya masih menjaga peluang untuk pensiun dengan memenangkan trofi gelar juara.

Cech mengungkapkan bahwa saya sudah tahu kalau pertandingan ini bisa menjadi laga terakhir bagi saya untuk Arsenal, akan tetapi saya juga sudah tahu kalau dengan penampilan hebat maka kami bisa melaju jauh.

Kami membahas itu saat berada di ruang ganti dan bilang jika saja kami tersingkir dari kompetisi maka kami ingin sekali melakukannya dengan penampilan apik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.