Wed. Sep 30th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Cerdic Sebut Penyebab Inter Tersingkir Bukan Banyaknya Pemain Inti Yang Absen

1 min read

Cerdic Sebut Penyebab Inter Tersingkir Bukan Banyaknya Pemain Inti Yang Absen

Flash Boat – Inter Milan terhenti di Liga Europa. Cerdic Soares sama sekali tidak ingin banyaknya pemain inti yang absen menjadi alasannya dikarenakan Inter bisa bermain lebih baik.

Inter terhenti oleh Eintracht Frankfurt di leg ke II babak 16 besar Liga Europa dengan skor akhir tipis 1-0 lewat gol yang dicetak oleh Luka Jovic pada menit ke 6.

Inter sama sekali tidak mampu mencetak gol balasan di sisa waktu. Inter pun harus rela tersingkir dengan agregat akhir 0-1 setelah pada leg I hanya bisa bermain imbang tanpa gol.

Inter menjalani laga dengan kondisi yang tidak full tim. Para pemain inti seperti Kwadwo Asamoah, Lautaro Martinez absen bermain karena hukuman kartu kuning, sementara Radja Nainggolan, Mauro Icardi, Miranda dan Sime Vrsaljko absen dikarenakan mengalami ceedra.

Dampak dari banyakya pemain yang absen bermain maka Inter sampai harus menurunkan Balde Keita sebagai penyerang. Keita sendiri tidak mampu membuat satu kali pun tembakan.

Cerdic sama sekali tidak ingin banyaknya pemain yang absen dalam laga itu dijadikan alasan. Hal itu disebabkan timnya masih memiliki kemampuan untuk memenangkan laga tersebut.

Cerdic lebih memiliki kalau penyebab timnya kesulitan itu lahirnya gol cepat dari tim lawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.