Mon. Sep 21st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Chelsea Dan Arsenal Sedang Bidik Tiket Ke Babak Knock Out Liga Europa

1 min read

Chelsea Dan Arsenal Sedang Bidik Tiket Ke Babak Knock Out Liga Europa

Flash Boat – Dua klub asal Inggris yakni Chelsea dan Arsenal hanya tinggal berjarak satu langkah lagi untuk mendapatkan tiket lolos ke babak knock out Liga Europa. Masih dalam tren apik ke dua klub itu memiliki peluang lolos pada laga malam nanti.

Tim unggulan seperti Arsenal, Chelsea dan AC Milan akan bermain pada pekan ke empat fase Grup Liga Europa yang bersamaan digulirkan pada Jumat dini hari waktu setempat.

Chelsea akan menyambangi markas Bate Borisov, sementara Arsenal melawan Sporting CP di kandang sendiri serta AC Milan berhadapan dengan Real Betis.

Chelsea sejauh ini masih belum menelan kekalahan pada musim ini. Mereka hanya membutuhkan satu poin saja untuk memastikan diri lolos ke babak selanjutnya. Meskipun menjalani laga tandang namun The Blues begitu diunggulkan untuk melaju ke babak knock out.

Tim wakil Inggris lainnya yakni Arsenal akan bermain di kandang sendiri dalam melawan Sporting Lisbon. Sama halnya seperti Chelsea, The Gunners hanya membutuhkan hasil imbang saja pada laga nanti untuk memastikan diri lolos ke babak selanjutnya.

Setelah meraih kemenangan pada tiga laga pertama maka satu poin tambahan nampaknya akan mudah didapatkan oleh Arsenal karena saat ini sedang dalam performa apik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.