Tue. Oct 27th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

City Tetap Juara Grup Meskipun Hanya Bermain Imbang

1 min read

Manchester City memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions musim ini dengan status sebagai tim juara grup C. Kepastian itu mereka dapatkan setelah hanya bermain imbang 1-1 melawan Shaktar Donetsk.

Bermain di Etihad Stadium di pekan ke 5 Liga Champions pada rabu dini hari waktu setempat City unggul lebih dulu melalui Ilkay Gundogan pada menit ke 56, akan tetapi Shakhtar mampu menyamakan kedudukan pada menit ke 69 melalui Manor Solomon.

Meskipun tidak memetik kemenangan namun City sudah memastikan diri lolos ke babak selanjutnya sebagai tim juara grup C karena pada laga lain Dinamo Zagreb menelan kekalahan 0-2 dari Atalanta. Pencapaian 11 poin City tidak akan bisa terkejar lagi oleh tim lain.

Sementara itu hasil tersebut menempatkan Shakhtar di posisi ke 2 klasemen sementara dengan raihan 6 poin kemudian di susul oleh Dinamo Zagreb dengan raihan 5 poin dan posisi terakhir di duduki oleh Atalanta dengan raihan 4 poin. Mereka akan melawan Atalanta pada laga terakhir sementara Zagreb akan melawan City di pekan terakhir yang nantinya akan menentukan siapa tim yang meraih 1 tiket yang masih tersisa di Grup C untuk melaju ke babak 16 besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.