Fri. Sep 25th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Demba Ba Resmi Susul Sissoko Ke Klub Asal Negara Tirai Bambu

1 min read

Demba Ba Resmi Susul Sissoko Ke Klub Asal Negara Tirai Bambu

Flash Boat – Shanghai Shensua yang merupakan salah satu klub peserta Liga Cina terus melakukan gebrakan demi gebrakan dalam pergerakan bursa transfer musim panas ini. Management klub nampaknya akan total dalam menundukung proyek pengembangkan tim termasuk dengan mendatangkan sejumlah pemain top Eropa berpengalaman guna diajak bekerja sama dalam tim menghadapi kompetisi musim depan. Sebelumnya mereka telah lebih dulu sukses mengamankan mantan gelandang Liverpool, Mohammed Sissoko.

Tak berhenti disana, kali ini transfer megah pun kembali dilakukan klub asal negara Tirai Bambu tersebut dengan kesuksesan mereka dalam mendapatkan Demba Ba yang pada musim kemarin tercatat dalam skuad tim Liga Super Turki, Bersiktas. Bahkan laporan yang turun kini Shanghai Shensua sudah bersiap untuk menggelar acara tes medis pekan ini sebelum mengenalkan Demba Ba kepada public.

Diketahui bahwa mantan punggawa Newcastle United serta Chelsea itu kini menyandang status sebagai pemain termahal di Cina setelah pihak klub harus menebus hak kepemilikannya dari Besiktas dengan mahar mencapai 16 juta euro. Bersama Shanghai Shensua nantinya, Demba Ba akan mendapat kontrak permanen untuk jangka waktu hingga tiga musim ke depan.

Demba Ba sendiri sebenarnya termasuk salah satu mesin gol bagi Besiktas setelah performa gemilangnya musim kemarin mampu menghasilkan raihan 27 gol dari total 44 pertandingan yang telah dilakoninya. Dengan keputusannya itu pula sekaligus sebagai pematah spekulasi yang sebelumnya menyebutkan bahwa Demba Ba tengah berencana untuk menjalani come-back ke Premier League.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.