Tue. Oct 27th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Di Francesco Masih Yakin Penuh

1 min read

Di Francesco Masih Yakin Penuh

Flash Boat – Kekalahan telak yang didapatkan oleh AS Roma saat melawan Liverpool tidak mengecilkan keyakinan dari pelatih Eusebio Di Francisco. Dia masih tetap percaya penuh timnya akan mampu membalikkan keadaan pada leg ke II nanti.

Roma harus menelan pil pahit dihajar Liverpool dengan skor akhir 2-5 pada leg I babak semifinal Liga Champions Rabu dini hari tadi di Anfield.

Untuk bisa melaju ke babak final maka tim wakil Italia pada laga leg ke dua nanti minimal harus memenangkan laga dengan skor akhir 3-0.

Di Francesco optimis timnya akan mampu melakukan tugas tersebut. Apalagi timnya sudah pernah melakukan hal yang sama pada saat menghentikan langkah Barcelona di babak perempatfinal.

Di Francesco mengungkapkan bahwa tentu saja. Kalau saja tidak maka tidak akan ada gunanya bermain. Apa pun masih bisa terjadi dalam dunia sepakbola. Sama sekali tidak ada yang mustahil. Kami sudah bisa membuktikannya namun tentu saja ini tidak akan mudah.

Tentu saja ini akan berbeda dengan laga saat melawan Barca, akan tetapi kami memiliki keinginan untuk bisa membalikkan keadaan. Sama sekali tidak akan ada gunanya memberikan kritikan kepada tim. Kami sudah mencapai sesuatu yang begitu mengesankan, namun selama 50 menit kami tidak memiliki pengaruh yang kami inginkan pada laga tadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.