Wed. Sep 23rd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Drama Tanpa Gol Kontra AS Monaco Antar Juventus Ke Semi Final

1 min read

Drama Tanpa Gol Kontra AS Monaco Antar Juventus Ke Semi Final

Flash Boat – Laga sengit lainnya dalam babak perempat final Liga Champions menghadirkan pertempuran antara AS Monaco yang bertindak sebagai tuan rumah yang kali ini ganti menjamu lawan mereka Juventus dalam pertandingan yang terselenggara pada Kamis 23 April 2015 di Stade Louis II. Laga yang berkesudahan dengan skor imbang 0-0 tersebut tetap menjadi berkah bagi Juventus setelah mereka dipastiakn menggusur AS Monaco dalam perebutan tempat dibabak semifinal dengan agregat akhir 1-0.

Sejak pertandingan dimulai, AS Monaco yang dituntut mampu memenangkan pertandingan langsung bermain offensive dengan usaha keras mereka dalam menerobos brigade rapat pertahanan Bianconeri. Banyak peluang yang mereka dapatkan yang sayangnya masih belum menemui sasaran untuk membobol gawang tamu yang dikawal oleh kipper Gianlugi Buffon. Begitu juga dengan Juventus yang juga tak kuasa menciptakan peluang emas untuk menambah jumlah agregat mereka.

Setelah bermain imbang diparuh pertama, laga berlanjut ke parih kedua yang berjalan semakin menarik lagi. Namun diparuh kedua ini permainan kedua tim terlihat monoton dengan bola yang hanya berkutat pada lini tengah lapangan saja dengan sama-sama focus pada pertahanan masing-masing. AS moanco sendiri terlihat lebih mendominasi penguasaan bola dengan 53 persen dan sisanya untuk Juventus.

Meski para punggawa AS Monaco coba terus menusuk pertahanan Juventus melalui ujung tombak mereka Dimitar Berbatov, namun lagi-lagi peluang yang mereka dapatkan terbuang sia-sia dan taka da yang mampu bersarang digawang Juventus. Hingga wasit membubarkan pertandingan skor kacamata masih menjadi hasil dalam duel sengit tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.