Sun. Sep 20th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Dua Gelontoran Gol PSG Mampu Pukul Mundur Perlawanan Malmo

1 min read

Dua Gelontoran Gol PSG Mampu Pukul Mundur Perlawanan Malmo

Flash Boat – Hasil sempurna mampu diraih oleh PSG sekaligus menjadi modal berharga mengwali petualangan mereka dibabak penyisihan group ajang Liga Champions kala mendapat perlawanan sengit dari Malmo FC dalam partai yang dihelat pada Rabu 16 September 2015 di Perc des Princes. Upaya keras Malmo meladeni tuan rumah gagal terwujud usai mereka justru dipukul mundur lewat skor akhir dua gol tak berbalas.

Mendapat dukungan penuh dari supporter sendiri, PSG langsung terapkan permainan agresif dan menyerang. Tak butuh lama, baru empat menit pertandingan berlangsung seisi stadion bersorak girang menyambut gol cepat yang dilesatkan oleh punggawa anyar mereka Angel Di Maria lewat penetrasinya memasuki daerah pertahanan Malmo yang kemudian dituntaskan dengan sepakan akurat yang mampu merobek gawang lawan untuk membuka skor menjadi 1-0.

Dalam kondisi tertinggal, Malmo yang terus berupaya ganti memburu gol nampak kesulitan membongkar brigade rapat pertahanan pasukan Laurient Blanc. Sementara PSG tak cukup puas dengan keunggulan tersebut dengan terlihat terus menekan Malmo sepanjang pertandingan. Namun hingga memasuki waktu jeda keunggulan PSG masih bertahan.

Masuk ke paruh kedua, PSG masih memegang kendali permainan dengan sama sekali tak memberikan Malmo mengembangkan permainan mereka. Akhirnya kerja keras PSG kembali berbuah hasil melalui gol kedua yang lahir pada menit ke-61 yang kali melalui torehan Edison Cavani yang sukses memperdayai kiper Malmo Johan Wiland untuk mengubah skor menjadi 2-0 yang mampu dipertahankan hingga pertarungan usai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.