Mon. Oct 26th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Dua Gol Thailand Beratkan Malaysia Di Leg Kedua Final Piala AFF 2014

1 min read

Dua Gol Thailand Beratkan Malaysia Di Leg Kedua Final Piala AFF 2014

Flash Boat – Piala AFF 2014 telah memasuki babak puncak dimana saling mempertemukan Timnas Malaysia yang berhadapan dengan Timnas Thailand dimana kedua tim sudah saling bertanding pada leg pertama yang digelar pada Rabu malam 17 Desember 2014 di Mangala Bangkok. Laga kandang dimaksimalkan benar oleh Thailand yang mampu memenangkan laga dengan skor akhir dua gol tanpa balas sekaligus sebagai modal berharga mereka untuk melakoni leg kedua di markas Malaysia.

Turun dengan formasi serta skuad terbaik kedua tim langsung bermain saling menyerang sejak pertandingan dimulai. Namun beberapa upaya serangan kedua tim masih kesulitan untuk membobol gawang lawan yang bermain cukup disiplin pada barisan lini pertahanan yang membuat tak ada gol yang tercipta hingga pengujung babak pertama selesai.

Dibabak kedua Thailand tampil lebih agresif dengan terlihat lebih banyak melakukan serangan. Upaya tekanan mereka akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-72 yang memaksa salah seorang pemain Malaysia melakukan pelanggaran dikotak terlarang yang membuat wasit meunjuk titik 12 pass. Chappuis Charyl yang ditunjuk untuk tugas tersebut akhirnya mampu dilaksanakan tanoa kesulitan yangsekaligus membuka keunggulan timtuan rumah menjadi 1-0.

Gol tersebut semakin membuat para pemain Thailand diatas angina, terbukti saat waktu normal babak kedua menyisakan satu menit mereka mampu menggandakan skor melalui gol yang dicetak oleh Krirkrit Thaweekarn yang memaksa kiper Hariamau Malaya memungut bola untuk kedua kalinya yang sekaligus mempertegas kemenangan Thailand menjadi 2-0.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.