Fri. Sep 25th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Duo Sakit Hati Munich Layak Diwaspadai Oleh Liverpool

1 min read

Duo Sakit Hati Munich Layak Diwaspadai Oleh Liverpool

Flash Boat – Kubu klub Liverpool wajib mewaspadai beberapa pemain yang sedang sakit hati Bayern Munich karena baru saja di depak dari skuad timnas Jerman. Akan ada rasa semangat yang lebih dari pemain yang dimaksutkan itu.

Pelatih timnas Jerman pada baru – baru ini membuat pengumuman kalau pihaknya sudah tidak ingin lagi menggunakan tiga pemain Bayern yakni Jerome Boateng, Mats Hummels da Thomas Mueller. Maka dari itu praktis selama Joachim Loew menjadi pelatih ke tiga pemain itu tidak akan lagi memperkuat timnas Jerman.

Hal itu ternyata tidak luput dari perhatian pelatih Juergen Klopp. Terlebih lagi ada dua dari tiga pemain yang akan menjadi lawan timnya pada saat Liverpool berhadapan dengan Bayern Munich di kancah Liga Champions babak 16 besar leg ke II pada Kamis dini hari waktu setempat.

Hummels dan Boateng akan siap dimainkan untuk Munich sementara Mueller masih dalam masa hukuman larangan bermain. Klopp yakin sejak keputusan itu dibuat maka para pemain ini memiliki motivasi yang lebih pada saat bermain.

Klopp mengungkapkan bahwa satu – satunya kemungkinan bagi saya merupakan memikirkan saya akan menampilkan yang terbaik. Saya dahulu sama sekali tidak pernah masuk ke dalam persaingan di timnas, akan tetapi jika hal seperti ini terjadi kepada anda pada saat masih berusia muda sehat dan bugar maka saya tentu saja akan mencoba untuk menunjukkan kalau itu merupakan sebuah kesalahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.