Gattuso Cemas Adanya Mimpi Buruk Dari Wenger Dan Ozil

Gattuso Cemas Adanya Mimpi Buruk Dari Wenger Dan Ozil

Flash Boat – AC Milan kini sedang dalam performa terbaiknya setelah tidak menelan kekalahan dalam 13 laga. Namun kedatangan sosok seperti Arsene Wenger dan Mesut Ozil membuat pelatih Gennaro Gattuso merasa khawatir dan sampai terbawa ke mimpi.

Dari 13 laga tidak terkalahkan tersebut Milan sudah mencatatkan 10 kali kemenangan dan tiga lainnya berakhir dengan imbang.

Milan di eranya Gattuso sudah mampu melewati hadangan tim papan atas Serie A Italia musim ini sekelas AS Roma dan Inter Milan. Pada malam nanti di babak 16 besar Liga Europa, laju Milan akan dicoba dihentikan oleh Arsenal.

Meskipun Milan kini sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi namun Gattuso mengaku cukup cemas sejak beberapa hari terakhir, rasa khawatir itu sampai terbawa ke mimpi tidurnya. Dia mengaku sering dihantui mimpi bertemu dengan Wenger dan Ozil.

Gattuso mengungkapkan rasa khawatir merupakan bagaimana menghentikan tim sekelas Arsenal untuk mencetak gol. Pada saat saya pergi ke kamar tidur maka saya bermimpi Wenger dan Ozil. Bukan masalah hari pertandingan yang akan saya jalani.

Catatan dari enam pertemuan terakhir ke dua tim hasilnya cukup imbang. Keduanya sama – sama menang dua kali dan sisanya berakhir dengan skor imbang.