Sun. Sep 20th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Ibrahimovic Dukung Barcelona Jadi Penguasa Liga Champions Musim Ini

1 min read

Ibrahimovic Dukung Barcelona Jadi Penguasa Liga Champions Musim Ini

Flash Boat – Bomber tajam Paris Saint Germain Zlatan Ibrahimovic mengungkapkan kekecewaaanya usai perjalanan timnya di Liga Champions musim ini harus terhenti hingga babak perempat final saja dan harus mengubur impian mereka untuk menjuarai ajang tersebut. PSG harus menelan pil pahit dari suguhan lawan mereka yang sangat tangguh yakni Barcelona yang memberikan agregat kekalahan dengan skor akhir 1-5.

Agregat tersebut hasil dari kekalahan 1-3 dilaga leg pertama yang digelar di Perc des Princes serta skor 0-2 dalam pertemuan kedua di Camp Nou tengah pekan ini melalui dwi gol dari bomber Blaugrana Neymar da Silva. Menanggapi hasil tersebut Ibrahimovic sendiri mengakui bahwa untuk saat ini PSG masih kalah tangguh dari Barcelona yang mampu bermain lebih baik dibandingkan dengan mereka.

Striker asal Swedia tersebut juga memprediksikan bahwa laju impresif Barcelona yang juga merupakan mantan klubnya itu tak akan terhenti difase semi final bahkan Ibrahimovic sendiri setuju dengan anggapan bahwa Barcelona akan menjadi klub juara Liga Champions untuk musim ini. Dalam kesempatan tersebut Ibrahimovic juga turut mengomentari mengenai peluang PSG untuk dapat berbicara lebih banyak di Liga Champions.

Menurut sang pemain, timnya selama ini sudah berusaha sebaik mungkin dengan terus membangun skuad tim yang lebih kuat lagi untuk mencapai impian besar menjuarai ajang tertinggi antar klub Eropa tersebut. Namun nayatanya hal itu masih belum terwujud dan Ibrahimovic sendiri pesimis bahwa PSG akan mampu menjadi juara untuk waktu dekat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.