Sun. Nov 1st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Imbang Kontra Andelecht Cukup Bawa Borrusia Dortmund Unggul Di Group D

1 min read

Imbang Kontra Andelecht Cukup Bawa Borrusia Dortmund Unggul Di Group D

Flash Boat – Laga lanjutan dipekan keenam babak kualifikasi Group D mempertemukan Anderlecht yang menyambangi Signal Iduna Park untuk menantang tim tuan rumah Borrusia Dortmund dalam laga yang digelar pada Rabu 10 Desember 2014. Kedua tim harus rela berbagi satu poin usai hanya mampu bermain imbang 1-1. Hasil tersebut membuat Die Borrusen menjadi pemuncak Group D dengan perolehan 13 poin sekaligus lolos ke babak 16 besar bersama Arsenal.

Bermain didepan publik sendiri, Borrusia Dortmund langsung coba mengambil alih pertandingan untuk menekan pertahanan Anderlecht. Beberapa upaya mereka masih buntu setelah Anderlecht bermain rapat di barisan lini pertahanan. Begitu juga tim tamu yang tak mampu mencetak gol terlebih dahulu dan memaksa babak pertama berakhir dengan skor imbang tanpa gol.

Dibabak kedua Borrusia Dortmund langsung mendominasi pertandinga, usaha mereka akhirnya mampu memecah kebuntuan pada menit ke-58 melalui tendangan keras kaki kanan Ciro Immobile dari tengah kotak pinalti memanfaatkan umpan dari Nuri Sahin untuk membuat kedudukan menjadi 1-0. Sempat nggul, skuad asuhan Juergen Klopp nampak mulai menggendorkan serangan mereka. Hal tersebut kemudian mampu dimanfaatkan oleh para pemain Anderlecht.

Hasilnya pada saat waktu normal babak kedua menyisakan enam menit lagi, gawang Borrusia Dortmund justru harus kebobolan melalui aksi Aleksandar Mitrovic setelah memanfaatkan umpan crossing Anthony Vanden dengan tandukan kerasnya yang tak mampu diselamatkan kiper Mitch Langerak untuk membuat kedudukan menjadi imbang 1-1 yang bertahan hingga pertandingan selesai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.