Sun. Sep 20th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Inter Bermain Berantakan Setelah Kemasukan Gol Cepat Dari Frankfurt

1 min read

Inter Bermain Berantakan Setelah Kemasukan Gol Cepat Dari Frankfurt

Flash Boat – Kubu klub Inter Milan terhenti dari ajang Liga Europa musim ini setelah menelan kekalahan dari Eintracht Frankfurt di leg ke II babak 16 besar Liga Europa musim ini. Gol cepat dari Frankfurt membuat Inter menjadi berantakan.

Inter menelan kekalahan 0-1 dalam laga yang berlangsung di Giuseppe Meazza pada Jumat dini hari waktu setempat melalui gol yang dicetak oleh Luka Jovic pada saat laga baru berjalan 6 menit.

Gol cepat itu membuat permainan Inter menjadi runtuh. Hal itu telah diakui oleh pelatih Luciano Spalletti.

Spalletti mengungkapkan bahwa kami kurang dalam semua hal pada laga malam ini. Kami memiliki awal laga yang buruk, kehilangan bentuk permainan tim dengan begitu cepat dan kemudian membuat cukup banyak kesalahan dengan begitu mudahnya.

Kami harus bermain dengan lebih tenang lagi pada laga selanjutnya. Kami justru tertekan dan itu membuat jalannya laga menjadi begitu sulit.

Dengan menelan kekalahan ini maka Inter Milan hampir dipastikan mengakhiri kompetisi musim ini dengan tanpa memenangkan gelar juara satu pun. Pada sebelumnya Inter sudah tersingkir dari ajang Coppa Italia dan Serie A Italia dengan sudah tertinggal sebanyak 25 poin dari Juventus yang menguasai puncak klasemen sementara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.