Wed. Jun 3rd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Jaga Peluang Lolos, AS Roma Wajib Kalahkan Bayern Leverkusen

1 min read

Jaga Peluang Lolos, AS Roma Wajib Kalahkan Bayern Leverkusen

Flash Boat – Sebuah pertandingan krusial nan penting tengah menunggu AS Roma diajang Liga Champions untuk babak kualifikasi group tengah pekan ini dimana mereka akan berhadapan dengan tim wakil Bundesliga, Bayern Leverkusen pada Rabu 21 Oktober 2015. Menyambut partai tersebut, sang allenatore AS Roma, Rudy Garcia memberikan target tinggi dengan mengharuskan timnya meraih kemenangan atas tuan rumah.

Saat ini tim Ibu Kota Italia tersebut memang dalam kondisi yang sulit pasalnya mereka terperangkap dalam posisi dasar klasmen group yang dari dua pertandingan yang sudah dimainkan hanya mampu meraih satu angka saja. AS Roma tertinggal tiga angka dari Barcelona yang tengah memuncaki klasmen serta tertinggal dua angka dari rival lainnya diurutan kedua dan ketiga klasmen yakni Bayern Leverkusen dan BATE Borisov.

Oleh karena itu Garcia meminta kepada para pemainnya untuk tampil maksimal dalam pertandingan nanti guna meraih hasil kemenangan yang akan menjaga peluang mereka untuk lolos ke fase berikutnya. Menurut Garcia, andai dalam dua pertandingan selanjutnya AS Roma kehilangan poin kembali, maka tamat sudah perjalanan mereka dikompetisi paling bergengsi antar klub Eropa tersebut.

Meski demikian, Garcia tau banar bahwa menghadapi Bayern Leverkusen bukanlah hal yang mudah. Selain para pemain hebat yang dimiliki, mereka juga diuntungkan dengan status tuan rumah yang akan mendapat tambahan motivasi dari publik sendiri. Namun Garcia mengklaim telah mempelajari peta kekuatan sang lawan dan yakin tim asuhannya akan tampil lebih baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.