Mon. Oct 26th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Juve Diharapkan Tak Mengendur Pada Menit Akhir Saat Melawan Madrid

1 min read

Juve Diharapkan Tak Mengendur Pada Menit Akhir Saat Melawan Madrid

Flash Boat – Giorgio Chiellini meminta supaya kubu klub Juventus terus bermain ngotot sampai menit akhir pada saat berhadapan dengan Real Madrid. Juve sama sekalit idak boleh mengendur sedikitpun sampai laga usai.

Juve akan melawan Madrid di ajang Liga Champions babak perempatfinal leg pertama pada Rabu dini hari waktu setempat yang bertempat di Turin.

Melihat saat bermain di babak final Liga Champions musim kemarin Juve harus bekerja keras dan waspada. Pada waktu itu Juve menelan kekalahan dengan skor akhir telak 1-4.

Chiellini berharap sekali hasil kekalahan itu sama sekali tidak akan terulang lagi nantinya. Dia meminta kepada timnya untuk bermain tidak mengendur.

Pemain berkebangsaan Italia itu mengungkapkan bahwa keinginan yang nantinya bisa membawa kemenangan. Besok ini kami akan melawan Real Madrid, begitu juga pada saat kami melawan Monaco, hasrat yang sama maka kami harus bersiap untuk menjalani laga tersebut dengan cara yang sama juga.

Pemain berusia 33 tahun itu mengungkapkan bahwa kami ingin sekali bisa tumbuh dan sejajar dengan banyak tim elite lainnya yang bisa bermain secara konsisten. Kami harus mencoba terus sampai pada menit akhir dan bisa lolos ke babak selanjutnya dalam ajang ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.