Thu. May 28th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Juventus Dapat Tambahan Dua Amunisi Jelang Partai Kontra Sevilla

1 min read

Juventus Dapat Tambahan Dua Amunisi Jelang Partai Kontra Sevilla

Flash Boat – Ada kabar baik yang saat ini tengah dirasakan oleh tim kuat Liga Serie-A, Juventus menjelang bergulirnya pertandingan krusial dari babak penyisihan group ajang Liga Champions yang akan bertempur melawan wakil Primera Division, Sevilla pada Kamis 1 Oktober 2015. Kabar yang dimaksud adalah laporan peningkatan kebugaran dari dua amunisi penting mereka yang sebelumnya sudah sejak lama harus menepi.

Dua pemain tersebut adalah gelandang tengah Sami Khedira serta palang pertahanan tangguh, Stephan Lichtsteiner yang saat ini mulai menunjukkan tanda-tanda pulih dari masalah cedera. Bahkan kedua pemain tersebut sudah bisa bergabung bersama rekan lainnya kala mereka menggelar sesi latihan rutin dalam persiapan menghadapi Sevilla beberapa hari lalu.

Untuk Khedira sejauh ini belum memulai laga debut dikompetisi resmi usai harus mendekam diruang perawatan medis sejak tumbang dalam agenda tour pra-musim SI Nyonya Tua pada bulan Agustus silam. Sementara untuk Lichtsteiner mendapatkan masalah cedera para pertengahan pekan lalu saat dia berjuang membantu Juventus meladeni perlawanan dari Frosinone diajang Serie-A.

Saat itu Lichtsteiner tak bisa menuntaskan pertandingan sebelum akhirnya harus menepi dan digantikan oleh Giorgio Chiellini. Bahkan dalam laga Juventus pada akhir pekan pekan lalu saat menderita kekalahan atas Napoli, mantan punggawa Lazio tersebut sudah tak bisa bergabung lantaran mengalami gangguan pernafasan. Kini Lichtsteiner siap beraksi kembali untuk membantu tim dalam upaya meraih hasil maksimal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.