Juventus Dipercaya Bisa Menyingkirkan Madrid

Juventus Dipercaya Bisa Menyingkirkan Madrid

Flash Boat – Kubu klub Juventus harus melewati hadangan tim sekelas Real Madrid di babak perempatfinal Liga Champions. Meskipun terasa begitu berat namun Juve dipercaya akan mampu mengatasi Los Blancos.

Setelah menyingkirkan Spurs, Juventus harus dipertemukan dengan Madrid yang merupakan tim juara bertahan musim lalu. pertemuan ini kemudian mengingatkan kepada mimpi buruk babak final pada tahun lalu karena Juventus dihancurkan Madrid dengan skor akhir 1-4.

Laga di babak perempatfinal ini akan menjadi ajang Juve untuk membalas dendam. Meskipun pada lihak lain Madrid sudah jelas lebih diunggulkan dikarenakan memiliki pengalaman bisa juara sebanyak dua kali secara beruntun pada dua musim terakhir.

Akan tetapi Juve sebetulnya juga memiliki keunggulan atas Los Blancos kalau bertemu di babak kockout. Dari total empat kali pertemuan terakhir di fase ini Juve mampu selalu menyingkirkan Madrid.

Dengan itu mantan pemain Juve yakni Roberto Baggio optimis Juve akan bisa memutarbalikkan prediksi banyak pihak dan menyingkirkan Madrid. Alasan yang lain yakni dikarenakan Juve juga bermain apik di kancah Serie A Italia musim ini.

Sempat tertinggal dari Napoli namun pada saat ini Juventus justru berada di puncak klasemen sementara Serie A Italia dengan keunggulan dua poin dari Napoli.