Mon. Oct 26th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Juventus Santai Memikirkan Laga Melawan Spurs

1 min read

Juventus Santai Memikirkan Laga Melawan Spurs

Flash Boat – Kubu klub Juventus akan berhadapan dengan Tottenham Hotspurs di kancah Liga Champions pada tengah pekan depan. Akan tetapi Juve masih memiliki hal lain yang harus mereka pikirkan sebelum pertandingan itu.

Spurs merupakan calon lawan Juventus di babak 16 besar Liga Champions. Leg pertama nanti akan berlangsung di Turin kandang Juventus dan leg ke dua di Wembley kandang Spurs.

Dua laga melawan Spurs itu akan sangat penting sekali untuk Juve. Setelah kalah di babak final Liga Champions musim lalu mereka tentu saja tidak ingin tersingkir lebih awal pada musim ini.

Meskipun demikian mereka tidak akan menurunkan level fokus mereka di kompetisi lain. Laga terdekat Juventus akan berhadapan dengan Fiorentina pada Jumat dini hari waktu setempat dalam laga lanjutan Serie A Italia.

Penyerang Gonzalo Higuain mengungkapkan bahwa laga melawan La Viola akan berlangsung pada Jumat itu begitu penting.

Kami tentu saja tidak boleh memikirkan ajang Liga Champions terlebih dahulu. Itu akan menjadi sebuah kesalahan yang besar bagi kami.

Kami akan melakukan persiapan untuk laga melawan Spurs mulai pada akhir pekan nanti. Dalam kompetisi ini sama sekali tidak terlalu berpengaruh apakah anda bermain di kandang atau bahkan tandang terlebih dahulu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.