Thu. Oct 1st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Juventus Terancam Tak Bisa Sertakan Sang Pencetak Gol Agregat Kontra AS Monaco

1 min read

Juventus Terancam Tak Bisa Sertakan Sang Pencetak Gol Agregat Kontra AS Monaco

Flash Boat – Laga lanjutan leg kedua fase perempat final Liga Champions akan kembali ditempuh oleh Juventus tengah pekan ini dimana kali ini mereka akan bergantian bertindak sebagai tim tamu untuk menantang AS Monaco dalam laga yang dijadwalkan terselenggara pada Kamis 23 April 2015 di Stade Luis II. Dalam lagan anti Bianconeri sedikit lebih unggul dengan agregat sementara 1-0 hasil dari bentrok pada leg pertama lalu.

Meski demikian hasil tersebut belum bisa menjamin bahwa mereka akan kembali memetik hasil serupa dalam lagan anti. Terlebih kini menyusul kabar bahwa mereka terancam untuk bisa mengikutsertakan salah satu pilar utama mereka yakni gelandang Arturo Vidal yang tak lain adalah pencetak gol semata wayang pada leg pertama lalu.

Saat ini Vidal diketahui tengah mengidap masalah tonsillitis akut yang tengah dalam perawatan medis. Pelatih Juventus Massimiliano Allegri saat ini masih terus menantikan kabar terakhir dari pihak medis mengenai izin Vidal untuk bisa tampil atau harus ditinggalkan untuk tak dimasukkan dalam skuad tim yang akan dirilis nantinya. Namun kecil kemungkinan bahwa Vidal akan segera pulih dalam waktu dekat ini sebab masalah yang dideritanya cukup serius.

Karena masalah serupa pernah dialami oleh Vidal hingga dia sempat harus dirawat dirumah sakit yang juga membuatnya harus absen dalam beberapa pertandingan Si Nyonya Tua pada Januari lalu. Tonsillitis adalah suatu penyakit yang membuat si penderita akan mengalami kesusahan saat sesuatu baik makanan ataupun benda cair.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.