Tue. Sep 29th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Kane Bukan Satu – Satunya Ancaman Bagi Inter Milan

1 min read

Kane Bukan Satu – Satunya Ancaman Bagi Inter Milan

Flash Boat – Harry Kane sudah pasti akan menjadi ancaman bagi Inter Milan jelang laga melawan Tottenham Hotspurs pada pekan pertama Liga Champions musim ini. Akan tetapi fokus ke satu pemain saja itu akan jauh lebih membahayakan.

Ke dua tim akan saling berhadapan pada Selasa malam waktu setempat di Giuseppe Meazza. Ke dua tim tergabung ke dalam Grup B Liga Champions musim ini bersama PSG Eindoven dan Barcelona.

Kemenangan pada laga pertama tentu saja akan sangat krusial sekali bagi ke dua tim dengan mempertimbangkan adanya faktor Barcelona yang menjadi tim unggulan di Grup tersebut. Bagi Inter kemenangan akan lebih penting mengingat laga itu sendiri akan berlangsung di kandang sendiri.

Kane akan menjadi salah satu sosok yang sudah pasti diwaspadai oleh Inter. Pemain depan andalan Spurs itu sendiri sudah melesakkan dua gol dari lima laga di kancah Premier League ditambahkan membuat satu assist.

Milan Skriniar menyebutkan kalau Kane akan memberikan potensi besar membuat ancaman bagi timnya. Akan tetapi menurutnya bukan hal yang bersikap bijak untuk fokus hanya ke Kane saja.

Skriniar memang sudah cukup mengenai permainan Kane dari beberapa pertemuan keduanya di level timnas bersama Slovakia dan menyebutkan para pemain Spurs lainnya juga sama berbahayanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.