Sun. May 31st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Kebanggaan Tevez Persembahkan Trofi Juara Untuk Boca Juniors

1 min read

Kebanggaan Tevez Persembahkan Trofi Juara Untuk Boca Juniors

Flash Boat – Carlos Tevez saat ini nampaknya sangat menikmati menjalani karir bersama timnya Boca Juniors sejak dia mulai bergabung pada bursa transfer musim panas lalu. Bahkan belum lama ini pemain yang direkrut dari Juventus tersebut sukses menjadi actor penting dibalik kesuksesan Boca Juniors dalam memastikan gelar juara untuk ajang Primera Division yang ke-31 kali.

Prestasi yang diraih oleh Boca Juniors tersebut turut disambut dengan bahagia oleh Tevez. Dalam pernyataannya Tevez mengungkapkan bahwa alasan utama yang membuatnya keluar dari skuad Si Nyonya Tua dan kembali ke kampung halaman adalah untuk merasakan kebahagian seperti ini saat mampu memberikan trofi juara bergengsi dikompetisi Liga Argentina tersebut. Kedatangan Tevez memang memberikan pengaruh yang besar bagi tim dan konstribusinya sangat jelas terasa.

Boca Juniors tercatat sudah empat musim lamanya selalu gagal dalam merengkuh trofi juara Primera Division sejak terakhir kali mereka menangkan pada tahun 2011 silam. Untuk kompetisi musim ini, perolehan poin yang sukses dikemas Boca Junios dengan total 64 angka dipastikan tak bisa lagi dikejar oleh klub rival mereka.

Mantan pemain Manchester City tersebut memang baru setengah musim mengenakan jersey Boca Juniors yang selama itu sudah memainkan 12 pertandingan dengan turut mempersembahkan raihan lima gol. Kembalinya tevez dalam pelukan timnya saat ini sekaligus mengakhiri catatan petualangan karirnya di Eropa selama 10 tahun terakhir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.