Tue. Sep 29th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Kebangkitan Juventus Mampu Kubur Manchester City Di Etihad Stadium

1 min read

Kebangkitan Juventus Mampu Kubur Manchester City Di Etihad Stadium

Flash BoatJuventus mendapat cahaya terang untuk mengawali masa kebangkitan mereka usai terpuruk di Liga Serie-A yang belum pernah mencicipi kemenangan dimana hal itu diperoleh kala mereka membuka Liga Champions ini dengan meladeni tantangan dari Manchester City pada Rabu 16 September 2015 di Etihad Stadium. Bianconeri buat publik tuan rumah tertunduk usai raihan tiga poin mereka bawa pulang lewat skor akhir 2-1.

Sama-sama berhias skuad tim megah, kedua kubu langsung menampilkan permainan menarik dengan permainan cepat serta kerap kali melalukan jual beli serangan. Bahkan Juventus sempat mencetak gol lewat sepakan Paul Pogba, sayang gol itu tak dianggap sah setelah wasit menilai Alvaro Morata lebih dahulu ada pada posisi offsice. Selepas moment tersebut tempo serangan masih tinggi yang sayangnya tak ada yang menghasilkan gol hingga memasuki waktu jeda.

Pada menit ke-58 petaka menghampiri kubu tamu saat bek mereka Giorgio Chiellini melakukan gol bunuh diri usai salah mengantisipasi sepakan pojok The Citizens yang membuat keunggulan 1-0 diklaim tuan rumah. Namun Juventus langsung mampu bangkit dengan sukses menyamakan kedudukan lewat gol balasan dari Mario Mandzukic yang tercipta pada menit ke-70 usia memaksimalkan umpan Pogba.

Bahkan pasukan Massimiliano Allegri menebar mimpi buruk untuk Manchester City kala pertandingan menyisakan sembilan menit lagi setelah Morata mencetak gol kedua lewat sepakan keras dari luar kotak pinalti yang mampu memperdayai kiper, Joe Hart sekaligus mengubah skor menjadi 2-1 untuk memastikan raihan kemenangan dimiliki Juventus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.