Wed. Oct 21st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Kebesaran Barca Atas Roma

1 min read

Kebesaran Barca Atas Roma

Flash Boat – Kubu klub AS Roma akan mendapatkan pekerjaan berat pada saat harus mendatangi kandang Barcelona. Masalahnya Barca tentu saja memiliki dukungan dari statistik bagus menjelang laga tersebut.

Barca akan meladeni tantangan dari Roma di ajang Liga Champions leg pertama babak perempatfinal di Camp Nou pada Kamis dini hari waktu setempat. Jika dilihat secara kualitas tim tentu saja Roma menjadi tim yang tidak diunggulkan dalam laga kali ini.

Roma akan mencoba untuk mencuri gol pada laga ini demi memiliki modal untuk menjalani laga leg ke dua di kandang sendiri pada tengah pekan depan. Akankah Roma akan bisa mewujudkannya?

Ke dua tim akan saling bertemu di kancah Eropa untuk kali ke lima. Empat pertemuan sebelumnya terjdai di ajang Liga Champions sejak pada tahun 2002 silam dan mereka memiliki catatan rekor yang sama yakni sama – sama meraih satu kali kemenangan dan dua laga lain berakhir dengan skor imbang.

Barca memiliki kemenangan besar 6-1 atas Roma pada pertemuan terakhir pada tahun 2015 lalu. ini menjadi satu dari tiga pertmuan dalam sejarah ke dua klub di kancah Eropa di mana Roma menelan kekalahan dengan setidaknya kemasukan sebanyak lima gol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.