Mon. Oct 26th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Kecewa Dengan Klub Dan Pelatih, Forlan Niat Cari Klub Baru

1 min read

Kecewa Dengan Klub Dan Pelatih, Forlan Niat Cari Klub Baru

Flash Boat – Diego Forlan mengungkapkan bahwa saat ini dia sudah tak nyaman lagi untuk bermain bersama Cerezo Osaka klub yang bermain di Liga Jepang yang telah membulatkan telad untuk mencari klub baru sebagai tempat melanjutkan krirnya sebagai pesepak bola. Kontrak Forlan sendiri sebanarnya masih menyisakan enam bulan lagi bersama Cerezo Osaka, namun kekecewaannya membuatnya nekat untuk mengambil langkah tersebut meski kepindahannya baru awal tahun 2014 lalu.

Sebelumnya Cerezo Osaka sempat optimis dan menjadi klub yang disegani dengan bergabungnya Forlan. Namun kenyataanya Cerezo Oska justru harus terseok-seok ketika melakoni kompetisi J-League dan akhirnya kini mereka tak mampu menyelamatkan diri untuk lolos dari zona degradasi setelah diakhir musim, Cerezo Asaka hanya mampu bertahan diposisi ke-17 klasmen dengan hanya mampu mengumpulkan 16 poin.

Dalam satu musim Cerezo Osaka telah melakukan beberapa pergantian kursi kepelatihan setelah mereka dipecat karena dianggap tak mampu mengangkat performa tim. Dari Ranko Popovic yang diberhentikan dan digantikan oleh pelatih asal Jerman Marco Pezzaioli. Dia pun kemudian menyusul nasib pelatih sebelumnya untuk dipecat dan digantikan oleh pelatih lokal Yuji Okuma.

Yuji Okuma sendiri hanya mampu mempersembahkan tiga kemenangan yang hasil itu tak cukup untuk menyelamatkan tim dari posisi bawah klasmen. Yang lebih membuat Forlan kecewa adalah keputusan Yuji Okuma yang tak memberinya kesempatan bermain dan hanya bisa duduk dibangku cadangan meski Forlan telah mencetak enam gol dalam 11 pertandingan yang dilakoni.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.