Fri. Oct 23rd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Keyakinan Emery Tetap Sama Bisa Menyingkirkan Madrid

1 min read

Keyakinan Emery Tetap Sama Bisa Menyingkirkan Madrid

Flash Boat – Kekalahan atas Real Madrid dengan skor 1-3 membuat kans PSG untuk lolos menjadi semakin kecil saja. Pelatih Unai Emery tetap optimis skuadnya yang akan lolos ke babak perempatfinal.

PSG sebetulnya bermain cukup bagus pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada tengah pekan kemarin. Bahkan mereka mampu mencetak gol lebih dulu. Namun Madrid mampu bangkit dan mencetak gol melalui dua gol dari Ronaldo dan satu gol dari Marcelo.

Emery mengungkapkan bahwa saya tetap optimis kami akan bisa melaju ke babak selanjutnya. Masih ada satu laga lagi dan saya memegang semua tanggung jawab yang ada di tim.

Emery sendiri sempat disalahkan dikarenakan pilihan pemain yang dimainkan untuk terus bermain agresif sehingga lini belakang timnya menjadi tidak kuat. Akan tetapi dia sama sekali tidak menyesali atas keputusannya menerapkan strategi bermain seperti itu.

Emery mengungkapkan tim telah memainkan laga yang bagus dan terkadang sepakbola itu memang seperti itu. Kami sama sekali tidak menginginkan hasil seperti ini, akan tetapi pada saat di lapangan para pemain memainkan sesuatu yang saya inginkan dan instruksikan.

Pada laga leg ke dua nanti akan berlangsung di Parc des Princes kandang PSG pada awal bulan Maret nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.