Wed. Oct 21st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Klopp Waspadai Ancaman Dari Napoli

1 min read

Liverpool akan berhadapan dengan Napoli dalam laga lanjutan Liga Champions pekan ke 5. Meskipun Napoli kini sedang dalam performa buruk namun Liverpool optimis mereka akan tetap menyulitkan pada saat bermain nanti.

Ke dua tim akan saling berhadapan pada Kamis dini hari waktu setempat di Anfield Stadium. Pemenang pada laga ini akan dipastikan melaju ke babak 16 besar.

Kondisi ke dua tim memang sedang berbeda karena Liverpool kini sedang dalam performa apik, sementara Napoli sudah tidak pernah merasakan kemenangan dari 6 laga terakhir yang mereka jalani di semua ajang kompetisi. Mereka juga sedang ada dalam masalah internal antara para pemain depan dewan direksi.

Akan tetapi Liverpool tetap waspada dengan Napoli. Mereka bisa saja menjadikan laga melawan The Reds nanti sebagai momen kebangkitan mereka. Apalagi mereka memiliki modal kemenangan 2-0 yang didapatkan pada pertemuan pertama.

Pelatih Juergen Klopp mengungkapkan bahwa Napoli merupakan lawan yang berbahaya. Mereka itu tim yang kuat.

Pada musim lalu saja mereka mampu memetik kemenangan melawan kami di kandang mereka pada saat kami bermain buruk, kemudian menang kembali pada musim ini. Mereka juga telah memberikan perlawanan yang sengit pada saat bermain di kandang kami pada musim lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.