Thu. Oct 29th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Koke Berharap Ronaldo Tak Bermain Bagus

1 min read

Cristiano Ronaldo sering sekali menjadi momok menakutkan bagi Atletico Madrid. Koke sendiri berharap sekali saat ini Ronaldo tidak sedang dalam penampilan terbaiknya.

Atletico Madrid akan menyambangi markas Juventus dalam laga lanjutan Liga Champions pekan ke 5 pada Rabu dini hari waktu setempat. Atletico masih membidik satu tiket ke babak 16 besar.

Atletico membutuhkan kemenangan untuk memastikan diri melaju ke babak selanjutnya akan tetapi mereka akan mendapatkan ancaman besar dari sosok Ronaldo.

CR7 sendiri memang sering mencetak gol ke gawang Atletico, dia tercatat sudah melesakkan sebanyak 25 gol ke gawang Atletico termasuk 3 gol pada duel musim kemarin.

Koke kemudian menyebutkan kalau Juve memiliki banyak pemain yang layak diwaspadai. Meskipun demikian pemain gelandang andalan Atletico itu tetap berharap Ronaldo tidak bermain apik saat melawan timnya dini hari nanti.

Koke mengungkapkan bahwa jika saja anda melihat tim sekelas Juventus maka mereka semua merupakan para pemain dengan level yang tinggi.

Ronaldo sendiri sudah melesakkan banyak gol pada saat berhadapan dengan tim kami dan kami berharap sekali dia tidak dalam performa terbaiknya.

Kami sudah termotivasi untuk memetik kemenangan setiap bermain, apakah itu saat melawan Ronaldo dan Juventus atau tim lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.