Thu. Oct 29th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Kompany Ungkap Saatnya Manchester City Berbicara Banyak Di Ajang Liga Champions

1 min read

Kompany Ungkap Saatnya Manchester City Berbicara Banyak Di Ajang Liga Champions

Flash Boat – Manchester City kini sedang dalam bentuk performa terbaiknya pada kompetisi musim ini. Vincent Kompany yakin sekarang ini menjadi waktu yang pas bagi timnya untuk berbicara banyak di kancah Liga Champions.

Setelah pada musim lalu tidak mampu memenangkan satu trofi pun kini City mampu bangkit. Pada musim ke duanya bersama pelatih Pep Guardiola The Citizen mampu tampil apik dengan menguasai puncak klasemen sementara Premier League, mampu melaju ke babak lima Piala FA dan babak 16 besar Liga Champions.

Di kancah Liga Champions sendiri mereka melaju ke babak 16 besar dengan predikat juara Grup F dengan catatan lima kali meraih kemenangan dan satu kali menelan kekalahan.

Performa itu sendiri semakin bersemangat saja untuk menjuarai Liga Champions musim ini. Terlebih lagi sejak bermain pada kompetisi itu pada musim 2011 silam prestasi paling bagus mereka hanya bisa mencapai ke babak semifinal pada musim 2015 silam.

Kompany mengungkapkan bahwa kalau saja ada suatu musim, klub merasa dimana siap berada di kompetisi tersebut maka sekarang waktunya. Saya sama sekali tidak akan mengatakan hal waktu, beberapa klub sama sekali tidak pernah memenangkannya.

Pada Rabu dini hari waktu setempat City akan berhadapan dengan Basel di babak 16 besar Liga Champions leg pertama. Kompany sendiri ingin sekali memenangkan laga nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.