Sun. Sep 20th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Kubu AS Monaco Nilai Tak Seharusnya Mereka Dihukum Pinalti Atas Juventus

1 min read

Kubu AS Monaco Nilai Tak Seharusnya Mereka Dihukum Pinalti Atas Juventus

Flash Boat – Hasil negative baru saja diraih oleh AS Monaco dalam melakoni drama lanjutan dari perlajanan mereka di Liga Champions yang telah menembus babak perempat final yang tengah pekan ini mereka berkunjung ke Italia guna menantang Juventus sebagai tuan rumah dalam laga yang digelar pada Rabu 15 April 2015 di Juventus Stadium. Sayang kunjungan mereka hanya berbuah sebuah kekalahan dengan skor akhir 0-1.

Gol semata wayang yang diperoleh oleh Si Nyonya Tua lahir melalui sepakan titik putih yang mampu dilaksanakan dengan baik oleh gelandang Arturo Vidal. Menanggapi kekalahan tersebut pelatih AS Monaco Leandro Jardim menilai bahwa itu bukan hasil yang baik bagi klubnya terlebih hukuman pinalti tersebut tak seharusnya diberikan oleh wasit. Jardim pun menuding bahwa kubunya sudah diperlakukan tak adil oleh pemimpin pertandingan.

Setali tiga uang dengan pendapat sang pelatih, bek AS Monaco Andrea Raggi juga menilai bahwa wasit telah mengambil keputusan yang salah. Raggi yang berada tak jauh dari tempat terjadinya pelanggaran tersebut melihat bahwa sebenarnya pelanggaran terjadi masih diluar kotak terlarang. Dan seharusnya wasit memberikan tendangan bebas bukan sebuah pukulan dengan tendangan pinalti.

Meski mereka pulang dengan hasil buruk namun Raggi masih menyimpan optimism tinggi bahwa klubnya akan mampu menuntaskan dendam pada laga leg kedua nanti yang giliran akan dilangsungkan dimarkas mereka. Raggi sangat yakin AS Monaco akan mampu memutar balikkan agregat untuk bisa melaju ke babak semi final.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.