Sun. May 31st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Laga Tandang Arsenal Berbuah Kekalahan Dari Dynamo Zegreb

1 min read

Laga Tandang Arsenal Berbuah Kekalahan Dari Dynamo Zegreb

Flash Boat – Langkah terpincang harus dialami oleh Arsenal saat mereka baru menginjakkan kaki diajang Liga Champions babak kualifikasi group dimana laga perdana sudah berujung kekalahan yang diperoleh dari sang tuan rumah, Dynamo Zegreb dalam partai yang berlangsung pada Kamis 17 September 2015 di Maksimir Stadium. The Gunners secara mengejutkan harus pulang dengan kepala tertunduk usai tuan rumah mampu menumbangkan mereka dengan skor 2-1.

Arsenal sebenarnya mampu tampil menjanjikan sejak pertadingan dimulai dengan acap kali menebar ancaman serius ke pertahanan Zegreb melalui para juru gedor mereka Alexiz Sanchez serta Olivier Girroud. Sayang terlalu asyik menyerang, pertahanan Arsenal justru lengah hingga membuat tuan rumah mampu mencuri gol lebih dahulu pada menit ke-24 melalui aksi Josip Pivaric usai meneruskan assist dari Paulo Machado yang membuat skor menjadi 1-0.

Gagal mengejar ketertinggalan, Arsenal justru harus kehilangan satu pemain usai Girroud mendapat kartu merah dari wasit buntut pelanggaran keras yang dilakukannya. Unggul jumlah pemain Zegreb sukses memperlebar jarak pada manit ke-57 lewat tandukan keras Junior Fernandez memaksimalkan situasi tendangan sudut dari Machado yang sekaligus membuat papan skor menjadi 2-0.

Tertinggal dua gol, Meriam London tambah sejumlah tenaga segar untuk mengejar defisit gol yang terbukti sukses dengan aksi penetrasi Theo Walcott yang belum lama masuk mampu menusuk daerah pertahanan Zegreb untuk diselesaiakan dengan sepakan akurat sekaligus mengubah skor menjadi 1-2 yang sayangnya harus bertahan hingga laga usai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.