Thu. Oct 22nd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Leipzig Lolos Ke Babak 16 Besar Berkat 2 Gol Pada Menit – Menit Akhir Laga

1 min read

RB Leipzig pada akhirnya meloloskan diri ke babak 16 besar Liga Champions musim ini dengan dramatis. Mereka mencetak 2 gol jelang laga usai dan bermain imbang 2-2 melawan Benfica.

Bermain di Red Bull Arena pada Kamis dini hari waktu setempat Leipzig membutuhkan poin penuh untuk mengunci kelolosan mereka ke babak selanjutnya. Akan tetapi sutiasnya menjadi semakin rumit saja pada saat tim lawan mencetak 2 gol.

Pizzi mencetak gol pada menit ke 20 kemudian digandakan oleh Carlos Vinicius pada menit ke 59. Pertandingan terlihat akan dimenangkan oleh Benfica namun Leipzig pantang menyerah dan terus mencari gol sampai menit – menit akhir jelang laga usai.

Leipzig kemudian mendapatkan hadiah penalti dan sukses diselesaikan dengan baik oleh Emil Forsberg pada menit ke 89. Tim tuan rumah kemudian kembali mencetak gol melalui Forsberg pada menit ke 6 masa injury time.

Hasil seri ini sudah cukup meloloskan Leipzig ke babak selanjutnya. Masalahnya dengan tambahan 1 poin membuat mereka kini berada di puncak klasemen sementara Grup G dengan raihan 10 poin dari hasil 5 laga, mereka untuk sementara unggul 3 poin dari Zenit dan Lyon di posisi 2 dan 3.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.