Fri. Oct 30th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Lewandowski Yang Begitu Sensasional

1 min read

Robert Lewandowski mencetak 4 gol untuk membawa Bayern Munich memetik kemenangan telak 6-0 atas Red Star Belgrade dalam laga lanjutan Liga Champions pekan ke 5.

Bermain di Stadion Rajko Mitic pada rabu dini hari waktu setempat Bayern hanya bisa unggul 1 gol saja pada jalannya babak pertama melalui gol yang dicetak oleh Leon Goretzka. Pada jalannya babak ke II Lewandowski melesakkan 4 gol dalam kurun waktu hanya 14 menit saja dan satu gol lain di cetak oleh Corentin Tolisso.

Empat gol itu merupakan kali ke dua yang dilakukan oleh Lewandowski setelah sebanyak 4 gol dia cetak ke gawang Real Madrid di ajang Liga Champions 2013 silam di babak semifinal pada saat dia masih bermain untuk Borussia Dortmund. Menurut catatan dari UEFA 4 gol Lewandowski pada saat ini tercatat yang paling cepat dalam sejarah kompetisi tersebut.

Selain itu pemain berkebangsaan Polandia itu ikut menjadi satu – satunya pemain yang sanggup melesakkan 4 gol lebih dari 1 kali di kancah Liga Champions selain Lionel Messi.

Pelatih sementara Bayern yakni Hansi Flick mengungkapkan bahwa semuanya itu dikarenakan betapa profesionalnya dia dan cara berlatih tentunya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.