Fri. Oct 23rd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Liga Europa Memang Berjodoh Dengan Emery

1 min read

Liga Europa Memang Berjodoh Dengan Emery

Flash Boat – Catatan apik Unai Emery di kancah Liga Europa kembali berlanjut. Menyusul kesuksesan dia membawa Arsenal lolos ke babak semifinal saat mengalahkan Napoli.

Kelolosan The Gunners dipastikan setelah menang 1-0 atas Napoli di San Paolo pada Jumat dini hari waktu setempat di leg ke II babak perempatfinal. Arsenal lolos dengan keunggulan agregat akhir 3-0.

Kesuksesan Emery menjadi pelatih dengan pencapaian kemenangan paling banyak di fase sisten gugur Liga Europa total 26 kali. Pelatih berusia 47 tahun itu selalu mampu meloloskan tim yang dia tangani setidaknya sampai ke babak perempatfinal.

Selain itu Emery juga ikut mencatatkan rekor baru dengan raihan 3 gelar juara secara beruntun yang dia dapatkan pada saat masih menangani Sevilla.

Emery mengungkapkan bahwa saya tumbuh besar di turnamen ini, Liga Europa dan saya berfikiran itu telah memberikan kami kans besar pada saat kami tidak bisa bermain di kancah Liga Champions. Ini merupakan kesempatan untuk membuat sesuatu yang dianggap penting, kompetisi ini memang penting bagi kami dikarenakan memberikan tim kami kesempatan untuk bermain di kancah Liga Champions musim depan.

Di kancah domestik banyak sekali tim kuat mencoba untuk berada di 4 besar dan Liga Europa bagi saya dan tim sekarang yang sangat penting.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.