Wed. Sep 23rd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Liga Yunani Musim Ini Mutlak Jadikan Olympiakos Sebagai Juara

1 min read

Liga Yunani Musim Ini Mutlak Jadikan Olympiakos Sebagai Juara

Flash Boat – Laga lanjutan Liga Yunani akhir pekan lalu sukses dilakoni oleh klub raksasa Olympiakos yang dipekan ke-31 mereka mendapat perlawanan dari klub Levadiakos dalam laga yang digelar pada Minggu 19 April 2015. Dalam partai sengit tersebut keperkasaan Olympiakos masih belum kuasa dibendung oleh Levandiakos usai mereka dipaksa untuk tunduk dengan skor akhir empat gol yang membuat Olympaikos sukses mengamankan raihan tiga poin penuh.

Namun kemenangan tersebut semakin istimewa bagi Olympiakos sebab dengan tambahan tiga poin membuat posisi mereka yang tengah memimpin klasmen dipastikan tak mampu lagi dikegar oleh para kolega mereka yang otomatis mebuat Olympiakos keluar sebagai juara Liga Yunani musim ini dengan cepat meskipun kompetisi masih menyisakan beberapa pertandingan lagi. Kepastian tersebut lantas disambut dengan selebrasi meriah oleh para pemain yang tak ketinggalan staff kepelatihan mereka.

Gelar juara Olympiakos tersebut dipastikan setelah rival terdekat mereka Panathianikos secara mengejutkan tumbang saat melakoni laga melawan tim papan bawah klasmen yakni Panthrakikos dengan skor akhir 1-2 diwaktu yang hamper bersamaan. Kegagalan tersebut membuat Panathianikos tak kuasa lagi mengejar difisit gol dari pasukan arahan pelatih Victor Perreira.

Dengan gelar tersebut, Olympiakos semakin menunjukkan kekuasaan mereka bahwa mereka menjadi tim terbaik musim ini. Gelar tersebut sekaligus menggenapkan koleksi trofi liga mereka yang saat ini sudah terkumpul sebanyak 42 kali. Olympiakos juga menorehkan sejarah dengan menjuarai Liga Yunani sebanyak 17 kali dalam kurun waktu 19 musim terakhir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.