Tue. Sep 29th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Los Blancos Kini Kembali Ke Era Sebelum Adanya Ronaldo

1 min read

Los Blancos Kini Kembali Ke Era Sebelum Adanya Ronaldo

Flash Boat – Kubu klub Real Madrid terhenti di babak 16 besar Liga Champions musim ini. Sebelum adnaya Cristiano Ronaldo Madrid juga selalu berakhir di babak 16 besar.

Pada Rabu dini hari waktu setempat di Santiago Bernabeu laju madrid sebagai tim juara bertahan Liga Champions pada akhirnya terhenti. Ajax Amsterdam menyingkirkan Los Blancos dengan skor 1-4 di leg ke II babak 16 besar.

Madrid tersingkir dari ajang tersebut dengan agregat akhir 3-5 setelah pada leg I hanya memetik kemenangan tipis 2-1. Setelah beberapa musim terakhir Madrid minimal mampu mencapai ke babak semifinal dan kini Madrid harus terhenti di babak 16 besar.

Adanya fakta yang menarik mengenai tersingkirnya Madrid di babak 16 besar yaitu sebelum mereka membeli Ronaldo, Madrid selalu mentok di babak 16 besar saja.

Tercatat sejak pada tahun 2004 silam Madrid melewatkan sebanyak 5 musim selanjutnya dengan terhenti di babak 16 besar Liga Champions. Sampai pada musim 2009 silam atau pada musim perdana Madrid bersama Ronaldo maka babak 16 besar menjadi pencapaian terbaik di Liga Champions.

Barulah pada musim 2010 silam Madrid mulai bisa mencapai ke babak semifinal sampai pada akhirnya mampu menjuarainya pada musim 2013 silam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.