Wed. Sep 30th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Lucescu : Shakhtar Donetsk Diperlakukan Tak Adil Oleh Wasit!

1 min read

Lucescu : Shakhtar Donetsk Diperlakukan Tak Adil Oleh Wasit!

Flash Boat – Shakhtar Donetsk nampaknya belum bisa menerima kenyataan hasil buruk yang baru mereka kantongi dari partai perdana babak penyisihan group Liga Champions 2015-2016 dimana mereka dipaksa untuk menyerah dari lawan tangguh, Real Madrid pada Rabu 16 September 2015. Dalam laga yang berlangsung di Santiago Bernabeu tersebut, Shakhtar Donetsk dibuat tertunduk malu melalui hasil pertandingan dengan skor akhir empa gol tanpa balas.

Kemenangan publik tuan rumah lahir dari tiga gol kreasi Cristiano Ronaldo serta satu lagi dari aksi Karim Benzema. Kekecewaan kubu Shakhtar Donetsk tersebut disampaikan langsung oleh manager utama mereka, Mircea Lucescu usai menganalisa jalannya pertarungan. Menurut Lucescu, disaat pertandingan timnya diperlakukan tak adil oleh wasit yang kerap kali dinilai memberikan sejumlah keputusan kontroversial.

Yang paling menyorot pendapat Lucescu tersebut dari keputusan memberikan dua sepakan pinalti untuk kubu Real Madrid. Lucescu melihat bahwa pada pinalti pertama sebenarnya pemain mereka tak menyentuh bola diarea terlarang seperti yang dituduhkan wasit sedangkan pinalti kedua, beknya memang menyentuh bola hanya saja pemain El-Real, Dani Carvanjal lebih dahulu juga menyentuh bola sehingga keputusan tersebut dinilai sangat merugikan pihak Shakhtar Donetsk.

Lebih lanjut Lucescu beranggapan bahwa dalam sebuah pertandingan tim-tim besar memang kerap kali mendapat perlakuan istimewa dari wasit sedangkan tim kecil dijadikan sebagai korban. Bagi Lucescu, wasit seperti itu sama sekali tak pantas memimpin jalannya pertandingan di Liga Champions.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.