Madrid Belum Menelan Kekalahan Saat Melawan PSG

Madrid Belum Menelan Kekalahan Saat Melawan PSG

Flash Boat – Kubu klub Real Madrid memiliki catatan apik pada saat berhadapan dengan PSG di kancah Liga Champions. Mereka sama sekali belum pernah menelan kekalahan dari tim wakil Prancis itu.

Ke dua tim akan saling berhadapan di leg ke dua babak 16 besar Liga Champions yang bertempat di Parc des Princes pada Rabu dini hari waktu setempat.

PSG memiliki misi yang berat pada laga nanti. Mereka harus meraih kemenangan atas Los Blancos minimal tiga gol tanpa balas untuk bisa melaju ke babak selanjutnya. Mereka pada leg pertama menelan kekalahan dengan skor 1-3, kekalahan itu membuat peluang mereka untuk melaju ke babak perempatfinal menjadi semakin tipis.

Selama melawan PSG, Madrid sama sekali belum menelan kekalahan. Rinciannya meraih dua kali kemenangan dan satu kali bermain imbang.

Catatan lain Madrid merupakan tim pertama yang mampu menghentikan rekor PSG selalu bisa mencetak gol di laga kandang. Mereka bermain imbang tanpa gol pada tahun 2015 silam.

PSG sendiri sama sekali tidak pernah bisa melaju lebih jauh lagi dari babak perempatfinal Liga Champions dalam kurun waktu lima musim terakhir.

Untuk Madrid menapaki ke babak semifinal Liga Champions dalam tujuh musim terakhir dan menjadi rekor di ajang tertinggi Eropa.